"Wahai orang-orang yang beriman!Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu-Muhammad:7"

Senin, 04 Mei 2015

Penerbit : Allah.SWT

Lalu pada akhirnya kami paham, bahwa sebaik-baiknya pengikat ilmu adalah dengan mencatatnya, sebaik-baiknya nasihat adalah teruntuk dirinya sendiri, dan sebaik-baiknya pengingat diri adalah apa yang tercatat dalam ingatan maupun bentuk verbalnya.
.
Lalu pada akhirnya kami pun paham, bahwa tak selamanya blogger blogger berakhir indah disebuah percetakan buku, meski penulis hebat berawal dari tulisan-tulisan sederhana, yang pada akhirnya memiliki kemampuan dan kepercayaan diri untuk unjuk gigi.
.
Maka jadilah aku,
Blogger yang abal-abal,
Juga tak layak disebut (calon) panulis.
.
Hanya ingin belajar dan terus belajar. Lalu mengajak yang lain untuk sama sama belajar dan saling mengingatkan. Namun tetap memegang prinsip dan bai'at seorang da'i,
"Nahnu Du'at Qabla Kulli Sai" 
Kamu adalah Da'i sebelum apapun kamu
.
Lalu kesimpulannya......
Udah. Jangan terlalu terobsesi untuk menjadi seorang penulis buku, cukup terus jaga niat yang ada, lalu belajar lagi, lalu menyeru lagi, lalu menulis lagi. Semoga indah diakhirnya, dan tiba-tiba kelak dihadapan kita sudah terhampar sebuah buku catatan yang disimpan dalam 'Illiyyin, covernya
Penulis   : Amel,
Penerbit : Allah.SWT
.
Insyaa Allah:")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar